Download Film The Pyramid (2014) Subtitle Indonesia



Selamat pagi sobat, kalian suka nonton film bergenre horor, pasti suka kan? secara kita kan orang Indonesia, biasanya orang Indonesia itu sukanya film-film yang barbau mistis-mistis, dan pada kesempatan yang baik ini saya akan share buat sobat semua film horor dari Hollywood, saya yakin masih sereman film produksi dalam negeri sob, mungkin efeknya filmnya saja yang kalah jauh. hehehe

Yap film yang akan ane share ini berjudul The Pyramid (2014) yang rilis pada tanggal 5 Desember 2014 kemarin. Bintang utama film ini adalah Ashley Hinshaw, James Buckley, Denis O'Hare, durasinya sekitar 90 menit. Film ini bercerita tentang sekelompok tim arkeologi dari USA yang sedang melakukan penelitian di Piramida yang terpendam, namun tidak disangka mereka malah tersesat tidak bisa menemukan jalan keluar, selain itu mereka juga diteror.

Nah bagi sobat yang penasaran dengan film The Pyramid (2014) Sub Indo besutan dari Daniel Meersand dan Nick Simon ini, saya akan coba share linknya buat sobat, semoga dapat mengurangi rasa penasaran dan menghibur sobat.

Title : The Pyramid (2014)
Genre : Horor
Stars : Ashley Hinshaw, James Buckley, Denis O'Hare
Subtitle : Indonesia

DOWNLOAD
Link Film (belum ada)  |  Link Subtitle

1 Response to "Download Film The Pyramid (2014) Subtitle Indonesia"