Download Guardians Of The Galaxy (2014) Subtitle Indonesia




Selamat siang sobat semua, pada kesempatan yang baik ini saya akan coba share film hollywood fantasy action yang menurutku sangat bagus yaitu Guardians Of The Galaxy (2014), memang kalau kita ngomongin film produksi negeri Paman Sam ini ngga' ada matinya, hampir setiap bulannya kita selalu disuguhi film-film dengan kualitas wahid, apalagi film fantasynya, hehehe. Semoga saja negara kita nantinya bisa seperti itu bukan hanya produksi film yang nangis-nangis terus hehehe..

Film Guardians Of The Galaxy (2014) sebenarnya sudah rilis pada tanggal 1 Agustus kemarin, namun kita terutama yang di desa-desa seperti ane, mungkin baru bisa menikmatinya akhir-akhir ini. Film garapan Marvel Studios ini menghabiskan budget $170,000,000, kira-kira kalau di rupiahin berapa ya sob? hitung sendiri soalnya HP kalkulatorku ngga' nyampe, hehehe. Walaupun dengan biaya produksi yang besar tapi perlu diketahui bahwa baru pertama rilis saja sudah meraup pendapatan $94,320,883 (USA), keren sob!!

Nah bagi sobat yang nyari film Guardians Of The Galaxy (2014) karena pengen banget nonton, silahkan saja sobat download link di bawah ini, namun kualitasnya masih HDCam, tapi tak apa buat ngobatin rasa penasaran sobat semua.

Title : Guardians Of The Galaxy (2014)
Genre : Adventure | Action
Subtitle : Indonesia

DOWNLOAD

0 Response to "Download Guardians Of The Galaxy (2014) Subtitle Indonesia"

Post a Comment